jam aja

Senin, 08 April 2013

Tren Batik 2013

Batik merupakan salah satu cara pembuatan bahan pakaian di Indonesia, dan dalam pembuatan batik juga dibutuhkan teknik pewarnaan pada kain dan tekhnik penggunaan motif - motif tertentu yang mempunyai ciri khas tersendiri. Sejak memasuki era globalisasi baju batik menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat manca negara, bahkan baju batik menjadi salah satu trend model fashion di dunia.



Sumber gambar : blogspot.com

Selain mempunyai ciri khas tersendiri, batik juga mempunyai motif dan warna yang beraneka ragam jenisnya, mulai dari batik pekalongan, batik solo, batik kraton, batik kartini dan sebagainya. Dan batik sendiri juga tersedia dalam berbagai jenis model seperti dress batik, blouse batik, batik couple dan berbagai jenis lainnya. Untuk selengkapnya sahabat dapat melihat model baju batik dalam bentuk gambar berikut ini :

Model Baju Batik Terbaru 2013

 
   
  
   
  
   
 
   
   
   
 
   
  
 Demikian artikel kali ini mengenai model baju batik terbaru dan trend batik modern 2013, semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi bagi sahabat Cantikinfo. Terima kasih atas perhatiaanya dan sampai bertemu lagi dalam artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar